Menjadikan Photo Profile Sebagai Emoticon Chat

Menjadikan Photo Profile Teman Sebagai Emoticon Chat Facebook
image by techrunch.com
Menjadikan photo profile teman sebagai emoticon chat Facebook dapat membuat obrolan chatting di Facebook lebih seru dan berwarna. Biasanya para facebooker yang sering mengobrol dengan teman-temannya di Facebook dan belum mengetahui tutorial cara menjadikan photo profile teman sebagai emoticon chat facebook akan menggunakan emoticon chat biasa seperti emoticon berwarna kuning dengan variasi mulut saja. Apakah teman-teman Anda di facebook belum mengetahui tutorial cara menjadikan photo profile teman sebagai emoticon chat facebook? Jika belum, kini saatnya mengejutkan teman Anda dengan emoticon photo profile dia dan warnai serunya chatting di facebook. Namun jika sudah, ya sudahlah.

Cara menjadikan photo profile teman sebagai emoticon chat Facebook sangat simple dan mudah dipahami, seperti yang bisa dilihat pada gambar di atas. Baiklah, untuk lebih detailnya tutorial cara menjadikan photo profile teman sebagai emoticon chat facebook adalah sebagai berikut :
  • Kunjungi Profile Facebook Teman Anda. Tujuannya adalah untuk mengetahui userID teman facebook yang ingin photo profilenya dijadikan sebagai emoticon chat facebook.
  • Letakkan userID yang sudah diketahui diantara kode [[ dan ]]. Misal alamat profile facebook teman Anda adalah :
http://www.facebook.com/profile.php?id=1234567891, maka letakkan teks yang bercetak tebal tersebut diantara kode [[ dan ]]. Contoh : [[1234567891]]
 http://www.facebook.com/kutuspotblog, maka letakkan teks yang bercetak tebal tersebut diantara kode [[ dan ]]. Contoh : [[kutuspotblog]]
  •  Masukkan kode [[ dan ]] yang sudah diletakkan userID profile facebook Anda ke kolom chatting facebook. Lalau tekan ENTER.
  • Contoh : [[kutuspotblog]] tekan ENTER.
Demikianlah tutorial singkat cara menjadikan photo profile teman sebagai emoticon chat facebook yang KUTUSPOT ketahui. Dengan menjadikan photo profile teman Anda di facebook sebagai emoticon facebook, obrolan chatting Anda di facebook menjadi semakin berwarna dan seru tentunya. Semoga bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan tentang tutorial facebook cara menjadikan photo profile teman sebagai emoticon chat facebook.
Related Entri
0 Comments

Give your comments !!

Posting Komentar

Komentar yang mengandung SPAM, SARA, dan LINK akan kami hapus. Mohom maaf atas ketidak nyamanannya. Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar.